Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih Kendaraan Roda Dua
BAB 1
PENDAHULUAN
Latar belakang MasalahPENDAHULUAN
Pada era globalisasi sekarang ini, perkembangan teknologi semakin maju dan persaingan semakin kompetitif, terutama dalam hal bidang otomotif khususnya sepeda motor. Hampir setiap masyarakat memiliki sarana transportasi tersebut. Minat dan keinginan masyarakat akan sarana transportasi tersebut semakin meningkat. Hampir setiap produsen kendaraan roda dua terus berlomba untuk memberikan yang terbaik bagi keinginan masyarakat dan terus melakukan inovasi terhadap kendaraan tersebut agar tidak monoton.
Agar mereka dapat mempertahankan pangsa pasarnya tersebut, maka setiap produsen harus mampu melakukan segala macam inovasi dan banyak hal yang perlu dilakukan agar mereka dapat bersaingan dengan para kompetitor tersebut. Hal yang perlu dilakukan agar produsen tersebut mampu bersaing adalah produsen tersebut harus mampu merespon segala apa yang menjadi keinginan setiap konsumen sehingga konsumen tersebut merasa puas dan sesuai dengan apa yang menjadi keinginannya. Namun sampai saat ini masih banyak kendala-kendala yang dihadapi produsen tersebut dalam meningkatkan persaingannya terutama dalam hal fitur dan performannya.
Kompetisi dalam menghadapi persaingan jenis kendaraan sepeda motor, terutama untuk kelas bebek sangat ketat sekali dalam memperebutkan pangsa pasar. Inilah tantangan yang harus dihadapi oleh para perusahaan tersebut. Dalam mengantisipasi persaingan bisnis otomotif di tengah-tengah pengaruh perubahan global ini
Rumusan Masalah
- Bagaimana memilih kendaraan yang paling sesuai, dengan memperhatikan spesifikasi dan performansi dari kendaraan tersebut.
- Melakukan analisis terhadap pemilihan jenis kendaraan bermotor dengan cara melaksanakan studi eksplorati
- Mengetahui prioritas kriteria-kriteia terhadap tiap-tiap performansi dan fitur
sumber :
http://lppm.universitasazzahra.ac.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar